PHONE : 021 9741 8000 / 0857 7477 8000 
PIN BBM : 2263 D419
ID LINE : TISSOR
YM CHAT :

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Kita pastinya sering kesal dengan rasa gatal yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Kita akan semakin kesal jika gigitan nyamuk tersebut membekas di kulit kita. Selain rasa gatal yang sangat mengganggu,  bentol bekas gigitan nyamuk pada kulit kita juga sangat mengganggu kita karena biasanya akan dibarengi dengan radang yang memerah pada area bekas gigitan nyamuk tersebut. Namun kini kita tidak perlu khawatir lagi jika kita terkena gigitan nyamuk. Terdapat beberapa tips manjur cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yang efektif dan aman. Berikut adalah tipsnya:

cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yang pertama adalah dengan menggunakan ramuan minyak geranium dan neroli yang sudah dicampur dengan krim wajah yang biasa kita gunakan sehari-hari. Minyak geranium berfungsi sebagai zat antiseptik yang dapat membantu kita mengurangi radang pada bekas gigitan nyamuk di bagian tubuh kita. Jika dikombinasikan dengan beberapa bahan lain seperti minyak Neroli dank rim wajah,  minyak geranium akan membuat kulit menjadi lebih lentur dan membuat noda memerah bekas gigitan nyamuk tersebut akan terlihat memudar. Jika minyak geranium ditambahkan dengan witch Hazel pada bekas gigitan nyamuk, rasa gatal dan radang memerah pada bekas gigitan nyamuk tersebut akan berkurang.

cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yang kedua adalah dengan menggunakan tretinon atau lebih dikenal sebagai Retin-A yang umumnya digunakan untuk mengobati jerawat pada wajah.  Tidak hanya itu saja, vitamin A derivative juga dapat memudarkan noda cokelat pada kulit kita. E-how juga bisa membantu kita untuk menghilangkan noda bekas gigitan nyamuk. Dan bahkan E-How sudah teruji secara klinis dapat meningkatkan kualitas kulit tubuh kita.

Cara yang paling mudah dan sederhana yang dapat kita aplikasikan untuk menghilangkan noda bekas gigitan nyamuk adalah dengan cara mengompres bagian kulit yang terkena gigitan dengan menggunakan es batu.  Caranya adalah kita siapkan handuk kecil yang bersih. Bungkus es batu dengan handuk bersih tersebut dan tempelkan pada bagian kulit yang tergigit nyamuk. Es batu dapat membantu kita untuk mengurangi iritasi, bengkak, rasa gatal, dan warna merah pada bekas gigitan nyamuk.

Dan tips atau cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yang terakhir yaitu dengan cara tidak menggaruk  bagian kulit yang tergigit nyamuk karena hanya akan mengakibatkan iritasi, radang, dan warna memerah saja pada kulit. Jika kita tidak tahan dengan rasa gatal yang disebabkan oleh gigitan nyamuk tersebut, kita bisa menggosoknya dengan telapak tangan saja, jangan menggaruk dengan menggunakan kuku jari yang cukup tajam karena juga berpotensi menimbulkan luka dan radang pada kulit yang gatal tersebut.  Kita juga bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti cuka, madu, kantung the, baking soda, lemon, mentimun, basil, minyak esensial, kulit pisang, susu dan air, dan lidah buaya sebagai obat alami penghilang bekas gigitan nyamuk.

 

NYAMUK HILANG DENGAN EXTRO…

Dapatkan Promo menarik Bulan Ini !!!!

email : [email protected]

[email protected]

Fb : https://www.facebook.com/tissor Extro

Twitter : https://www.twitter.com/extro_id

0219 741 8000 / 0857 7477 8000

0838 7447 8000

Untuk infromasi selengkapnya silahkan klik

Post a Comment

Your email is kept private. Required fields are marked *

Contact us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Questions, issues or concerns? I'd love to help you!

Click ENTER to chat